PAKET WISATA KAWAH IJEN BROMO MALANG BATU 4 HARI 3 MALAM



PAKET WISATA KAWAH IJEN BROMO MALANG BATU 4 HARI 3 MALAM


Hari 1: Bandara – Wisata Gunung IJen Bondowoso/Banyuwangi
Penjemputan di Bandara,Stasiun,Hotel Surabaya/Malang, Langsung berkendara menuju Kawasan wisata Gunung Ijen sekitar 6-7 jam. Tiba di kawasan Wisata IJen Check in Hotel. Free Program.
Hari 2: Wisata Kawah Ijen Tour – WIsata Bromo
Jam 04.30 dini berangkat dari hotel menuju pintu masuk pendakian Paltuding. Tiba di Paltuding dilanjutkan soft trekking/pendakian menuju danau Kawah. Setela puas menyaksikan keindahan kawah dan melihat aktivitas penambang di Gunung Ijen turun ke Paltuding. Transfer ke Obyek pariwisata Gunung Bromo sekitar 5 jam berkendara isturahat dan makan siang di restoran sekitar Pantai Pasir Putih. Chek in Hotel di Bromo dan acara bebas
Hari 3: Bromo Sunrise Tour – Bromo Tour – Wisata Batu Malang Tour
WIsata Bromo mulai Jam 03.30 dini hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan menikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, setelah puas kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast dan Chek Out . Menuju Kota Wisata Batu Malang, Check in Hotel. Setelah Makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).
Hari 4. Air Terjun Coban Rondo – Jatim Park 2 Batu Malang – Surabaya
Wisata Malang mulai setelah makan pagi di Hotel mengunjung Air Terjun Coban Rondo (Kec. Pujon) 20 menit dari Kota Batu,dilanjutkan Wisata Jatim Park (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo) serta tempat Oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang Kembali ke bandara Surabaya, Program perjalanan Paket WIsata Kawah Ijen Bromo Malang berakhir.