Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Tour  . Gunung kawah Ijen terletak di perbatasan pemerintahan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso, bagian dari pemerintahan propinsi Jawa Timur.

wisata gunung bromo
Wisata Kawah Ijen menjadi daya tarik yang cukup utama bagi pecinta traveling petualang di Jawa Timur selain mengunjungi wisata Bromo. Di Gunung Ijen Anda membtuhkan pendakian kurang lebih sekitar 1-2 jam untuk melihat fenomena danau Kawah Ijen yang berwarna hijau kebiru-biruan. Disini Anda juga bisa melihat aktivitas para penambang belerang yang setiap hari memanggul belerang untuk di antarkan ke penampungan.

Hari pertama: Surabaya/Malang  – Wisata Kawah Ijen Bondowoso/Banyuwangi

Paket Tour kawah Ijen mula dengan penjemput saat kedatangan Anda di bandara Surabaya/Malang , Hotel atau stasiun kereta api. Berkendara sekitar 6-7 jam untuk mencapai lokasi obyek wisata Kawah Ijen. istirahat dan makan siang di lokal resto sekitar Pantai Pasir Putih. Setelah tiba di desa terdekat dengan Kawah Ijen check in di penginapan/hotel sekitar Gunung Ijen. Mengunjungi Air Terjun Blawan dan istirahat.
Hari kedua: Wisata Kawah Ijen Tour – Surabaya/Malang 
Tour Kawah Ijen dimula dengan bangun jam 4: 00 berkendara menuju post pendakian gunung ijen dengan waktu sekitar 1 jam, tiba di Pos pendakian Paltuding sstart untuk trekking ke lokasi danau kawah Ijen dengan waktu pendakian sekitar 1- 2 jam, tiba di Kawah menikmati indahnya pemandangan sekitar dan menyaksikan aktivitas penambang belerang di gunung Ijen. Setelah puas explorasi kawah ijen kembali ke paltuding untuk dilanjutkan kembali ke hotel. Kemudian ber kemas , setelah check out dari penginapan/hotel kemudian di antar kembali pulang ke Malang/Surabaya durasi 7 jam. Tiba di tempat yang disepakati program Paket Wisata Kawah Ijen Tour selesai.

Harga Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam : Kontak Kami