Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam - Paket Wisata Gunung Bromo Tour – kawahijentour.com . Gunung Bromo adalah salah satu gunung terbaik di indonesia merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif sampai saat ini seperti kawah Ijen juga. Lokasi Gunung Bromo diperbatasan 4 kabupaten yaitu Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Rute ke Gunung Bromo dari surabaya menemouh perjalanan sekitar 4 jam berkendara.

Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam atau Paket Wisata Bromoadalah program liburan ke Gunung Bromo dengan waktu 2 hari 1 malam . Untuk start tournya dari kawasan kota di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Jombang, Kediri dan sebagainya.

Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam

Hari1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo Tour
Penjemputan anda di Bandara, Hotel atau stasiun atau di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro lawang, singgah sejenak di tempat  Lumpur Panas Sidoarjo (lumpur LAPINDO). dan melanjutkan perjalanan menuju kawsan wisata gunung Bromo. Setelah tiba di Desa Cemoro Lawang Check in Hotel dan  menginap di Hotel kawasan gunung bromo yang anda inginkan.
Hari 2:  Wisata Gunung Bromo Sunrise – Kawah Bromo – Surabaya
Wisata Bromo di mulai Jam 04.00 Pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang  di Puncak Pananjakan di tepi Kaldera Tengger untuk melihat keindahan Matahari Terbit (Bromo Sunrise). Setelah puas menikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir dan dilanjutkan menuju ke Kawah Bromo . Setelah selesai anda akan diantar ke hotel untuk persiapan kembali menuju Kota Surabaya atau Malang. Paket Tour Bromo berakhir.


Silahkan kontak kami untuk detail informasi harga dan fasilitas Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam